Verifikasi

Yth. rekan2 semua,
perlu diketahui, penulis blog ini hanyalah seorang pengagum ustadz Dhanu, jadi ... mohon maaf ... semua pertanyaan ttg penyakit tolong dan konsultasi harap disampaikan langsung ke web-nya mas Dhanu: link
Terimakasih

Kamis, 27 September 2007

03. Law of Attraction untuk kesembuhan

Alhamdulillah … dalam proses penyembuhan, saya menemukan beberapa petunjuk (tentunya atas kehendak ALLAH SWT) yang sangat bermanfaat untuk menunjang kesempurnaan kesembuhan. Sejak pertama kali menemukan tumor (Tahun 2005) saya suka sekali membaca artikel2 kesehatan, buku-buku diet yang mengarah ke vegetarian serta artikel natural healing termasuk penenangan pikiran. Salah satu artikel dalam majalah Nirmala pernah menguraikan tentang Quantum Ikhlas dari Erbe Sentanu. Terus … saya beli bukunya yg di dalamnya terdapat CD brain wave management. Setelah beberapa hari saya ikuti petunjuk di buku … suatu pagi saya tidak sengaja menemukan acara Oprah Winfrey di MetroTV … yang membahas tentang “buku The Secret” … yaitu rahasia hidup harmoni 5 bidang. Lho kok … isinya mirip dengan Quantum Ikhlas … saya coba browsing … akhirnya mendapatkan pencerahan … dan saya ikut milis LoA yang banyak menceritakan kesuksesan teman2 yang telah menerapkan kalibrasi untuk tujuan-tujuan tertentu sesuai kebutuhan masing2 individu.
Salah satu alasan mengapa saya menulis blog ini adalah pesan dalam LoA (Law of Attraction/Hukum Ketertarikan) yang saya gunakan untuk membantu penyembuhan. Pesan itu adalah : “Jangan pernah membicarakan rasa sakit, penyakit kita dengan orang lain!”. Mungkin maksudnya adalah … supaya kita tidak selalu mengingat-ingat kondisi penyakit kita dan dapat sepenuhnya memvisualisasikan bahwa kita SEHAT!
Nah … dalam kenyataannya … setiap kali kita bertemu teman kerja, tetangga atau saudara … pastilah mereka ingin tahu perkembangan penyakit kita … biasanya saya jawab dengan : “Alhamdulillah, makin membaik” … bila mereka penasaran dan ingin mendapatkan cerita selengkapnya … saya sarankan baca blog aja ya … dan saya beri alamat http://kanker2007.blogspot.com/ …. Hal ini bukan karena saya gak mau cerita … atau menutup-nutupi kondisi sebenarnya … tapi lebih pada niat untuk selalu berfikir positif … dan melangkah ke depan … gak usah balik-balik ke masa lalu lagi … dan tentu saja untuk menyempurnakan visualisasi kondisi SEHAT spt diatas.

Selengkapnya bisa dibaca pada uraian di bawah ini.
Kita adalah magnet yang menarik segala hal, melalui sinyal yang kita kirimkan dengan pikiran dan perasaaan. Bagaimana cara untuk membuka diri dan menjadi magnet yang akan menarik kesehatan dan kesegaran dari manapun juga? Lakukanlah hal-hal dibawah ini:
* Cintailah diri sendiri! Mendalam dan penuh makna! Buatlah daftar segala sesuatu yang istimewa pada diri Kita. Tambahkan daftarnya setiap hari.
* Tinggalkan semua penyesalan dan kekesalan masa lalu!
* Rasakan diri sendiri senantiasa sehat dalam pikiran dan visualisasikan diri melakukan pekerjaan atau hal-hal yang bisa dilakukan dalam kondisi sehat.
* Jangan pernah membicarakan rasa sakit, penyakit kita dengan orang lain!
* Cintai dan hargai semua hal dan semua orang, juga diri sendiri!
* Ketahuilah bahwa Kita memiliki kemampuan untuk menyembuhkan diri sendiri.
* Jangan pernah mengkritik dan menyalahkan diri sendiri atau orang lain!
* Selalu bersyukur untuk kesehatan yang ada dan yang akan datang.
* Selalu lihat diri Kita dalam kondisi sehat!
* Selalu gembira, karena tahu dalam jiwa yang sehat, terdapat tubuh yang sehat!
* Bilamana Kita merasa bersyukur, penuh cinta, bahagia, Kita sebetulnya sedang mengumpulkan semua kebaikan dan kesehatan dari alam semesta, maka segala macam sakit dan penyakit akan hilang dengan sendirinya.
* Senyum, tertawalah! Tontonlah film lucu, ingatlah masa-masa yang membuat Kita tertawa. Tertawa itu Sehat!
* Buatlah daftar dari hal-hal yang Kita syukuri, termasuk rasa syukur atas badan yang sehat!
* Jangan menumpahkan perhatian pada penyakit, tapi pada kesembuhan, pada kegembiraan saat sehat!
* Jadikan kegembiraan dan kebahagiaan prioritas hidup Kita.
* Jangan menolak hal yang tidak diinginkan, tapi cintailah hal yang diinginkan!
* Pahamilah bahwa di dunia ini tidak ada penyakit yang tidak bisa disembuhkan!
* Bila badan dan tubuh Kita penuh cinta dan bahagia, penyakit tidak bisa nempel!
* Ketahui dan yakinlah bahwa Kita sudah Sempurna saat ini juga!

Sumber : http://rahasiahidup.com/2007/04/intisari-ajaran-the-secret/

Tidak ada komentar: